Pembatalan Tiket

(Alamat Email yang digunakan saat booking)

Informasi Penting :

  1. Pembatalan tiket oleh Penumpang yang dilakukan untuk keberangkatan pada high season atau musim liburan yang meliputi : libur nasional, libur panjang (long weekend), dan hari besar lainnya akan dikenakan biaya 100% (seratus persen) dari harga tiket atau (full charge).
  2. Pembatalan tiket oleh Penumpang yang dilakukan lebih dari 7 (tujuh) hari sebelum keberangkatan, akan dikembalikan 50% (lima puluh persen) dari harga tiket dalam bentuk Coupon atau Voucher perjalanan. Voucher tersebut dapat digunakan untuk transaksi penumpang berikutnya dan berlaku 3 bulan sejak tanggal pembatalan.
  3. Pembatalan tiket oleh Penumpang yang dilakukan antara 6 (enam) hari sampai dengan 4 (empat) hari sebelum keberangkatan, akan dikembalikan 75% (tujuh puluh lima persen) dari harga tiket dalam bentuk Coupon atau Voucher perjalanan. Voucher tersebut dapat digunakan untuk transaksi penumpang berikutnya dan berlaku 3 bulan sejak tanggal pembatalan.
  4. Pembatalan tiket oleh Penumpang yang dilakukan 3 (tiga) hari sampai dengan 24 (dua puluh empat) Jam sebelum keberangkatan, akan dikenakan biaya 100% (seratus persen) dari harga tiket atau (full charge).